Rekam Siaran Radio ke File Mp3 – Rarma Radio


record radio ke mp3 Mendapatkan informasi lagu terbaru di dunia ini paling cepat tidak bisa disangkal mayoritas atau kemungkinan paling besar adalah dari radio.

Stasiun radio pasti akan memutar lagu-lagu terbaru kepada pendengarnya sekaligus merupakan ajang promo bagi penyanyi maupun grup musik menjadikan mereka sebagai simbiosis mutualisme atau hubungan yang saling menguntungkan. Untuk itulah kamu mesti sering-sering mangkal di depan radio dan mendengarkannya dengan teliti.

Nah, dengan begitu, kamu bisa menjadi orang nomor satu dalam hal pengetahuan musik lokal maupun mancanegara. Untuk melengkapi itu semua, supaya tidak hanya capek mendengar tapi tidak merekam lagu terbaru dari radio favorit, kamu bisa menggunakan Rarma Radio sebagai software yang dapat merekam siaran radio streaming ke dalam sebuah file. Kamu bisa merekam / record ke file berformat mp3, wma, aac maupun ogg. Beberapa kemampuan lain yang ditawarkan oleh Rarma Radio selain merekam streaming siaran internet radio ke mp3 adalah:

* Mendengarkan dan mendata beberapa stasiun secara simultan
* Membuat jadwal untuk merekam otomatis
* Tunjukkan sampul dan lirik untuk setiap lagu
* Simpan informasi tag file musik
* Kemampuan untuk menambahkan lebih banyak stasiun
* Tambahkan atau memperbarui stasiun dalam database online
* Putar acak stasiun

Download Rarma Radio

tags:

aplikasi perekam radio streaming s60v3,aplikasi perekam radio di hp bb,cara merekam radio streaming s60v3,Cara merekam siaran radio Dibb,Cara rekam radio di s60v3,cara setting rarma radio untuk record streaming radio,download rekam radio blackberry,lagu tenebelle,Merekam radio streaming s60v3,perekam radio streaming s60v3
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

2 Responses to “Rekam Siaran Radio ke File Mp3 – Rarma Radio”

  1. 1
    HARGA LAPTOP Says:

    oke, saya coba dulu yah

  2. 2
    IPAN Says:

    Terimakasih bos..mantap

Leave a Reply