Cara Lindungi file .EXE Dengan Password


File berekstension .exe adalah file yang bisa dieksekusi secara langsung dengan mengclicknya (kalau di Windows GUI) atau mengetikkannya di command-prompt / console.

Dengan begitu, kita tau betapa vitalnya file berformat .exe. Jika kamu ingin memproteksi file .exe tersebut agar tidak dieksekusi oleh sembarang oknum, ada tindakan ekstra yang harus dilakukan.

Mungkin dengan memberikan atribut hidden sehingga kalau org awam tidak akan bisa mengetahuinya. Tetapi bagi kebanyakan orang, cara ini hanyalah cara amatir yang mudah dipecahkan. Jika kamu ingin lebih jauh lagi melindunginya sehingga tidak bisa diakses, pakai .EXE Password. Sesuai namanya, .EXE PASSWORD akan memproteksi file-file .exe yang kita pilih.

Caranya adalah, ketika .EXE PASSWORD sudah ada di sistem artinya sudah terinstal, maka tinggal click kanan di sebelah file .exe yang ingin dilindungi dan berikan kode passwordnya. Jika suatu saat org membukanya, maka orang tersebut akan ditanyakan password / kata sandinya.

Perlu diketahui, bahwa program ini tidak gratis, harganya sekitar $19.9, tapi untuk perlindungan yang lebih baik untuk kerahasiaan data, saya rasa cukup pantas harga tersebut. Silahkan kunjungi dan download exe password. EXE PASSWORD berlaku untuk semua versi Windows, mulai dari WinMe sampai Windows 7.

tags:

cara mempassword file exe
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

Leave a Reply