Cara Tampilkan Lirik Lagu di Windows 7 Media Player Dgn Lyrics Plugin


Kalau biasanya ketika kamu memutar lagu di Windows Media Player, yang muncul hanyalah animasi grafis yang memusingkan mata yang berulang-ulang tampil dengan gambar berputar putar dan gerakan yang lain sebagainya, kini dengan sebuah plugin diinstall ke dalam Windows Media Player sehingga di monitor WMP-mu bisa menampilkan baris lirik lagu mp3 yang dimainkan sehingga kita bisa belajar nyanyi pada saat yang sama.
Plugin untuk tampilkan teks lagu ini bernama Lyrics Plugin yang sudah kompatible dengan Windows 7.
Ketika tidak ada teks lirik yang muncul, kita bisa menyisipkannya secara manual. Plugin ini amat cocok untuk user yang senang mendengarkan lagu sambil belajar menyanyikan lagu dari Windows Media Player dan WinAmp.

Silahkan download Lyrics Plugin sehingga kita tau cara tampilkan lirik lagu di Windows Media Player dan di WinAmp.

tags:

Cara menampilkan lirik di windows media player,yhs-mystartdefault,memunculkan lirik lagu di windows media player,Cara menampilkan lirik lagu di Wmp,cara menampilkan lirik lagu pada windows media player,cara menampilkan lirik pada windows media player,cara menampilkan teks lagu pada windows media player,cara tambah lirik di mp3 windows 7,mengisi lirik lagu di mp3 windows media player,dwonload lirik lagu yang terputar di media player
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

2 Responses to “Cara Tampilkan Lirik Lagu di Windows 7 Media Player Dgn Lyrics Plugin”

  1. 1
    ridwan Says:

    awesom…..
    thanks….

  2. 2
    intan Says:

    kok ga bisa muncul ya ?
    sehabis dwnload lyrics plugin.. harus ngapain lg,,,

Leave a Reply