Mengatasi Masalah Reset Code Facebook Tidak Dikirim ke Email Kita


Reset Code Facebook Tidak Masuk Inbox Facebook, Apa Yang Mesti Dilakukan ?

Pada artikel yang lalu reset password facebook, banyak sekali komentar dari pesbuker yang mengalami kesulitan saat reset password facebook, masalah yang paling sering ditanyakan adalah kenapa kode konfirmasi email untuk facebook tidak dikirimkan ke email, kode konfirmasi belum sampai di inbox / spam email, yang intinya kode konfirmasi dari facebook tidak sampai ke email, dll.

Apakah Anda juga mengalami hal seperti ini?

Memang, saat mereset password facebook ada beberapa pesbuker yang saat itu langsung terkirim ke email, sebagian ada yang harus menunggu beberapa hari dan bahkan sebagian lainnya kode konfirmasi tersebut tidak terkirim ke inbox email, walaupun folder spam/bulk sudah dibuka email tetap tidak ditemukan. Menurut saya kendala yang menyebabkan hal ini, kemungkinan pada saat reset password facebook server fb lagi rame menerima permintaan sehingga mengalami kegagalan atau request tidak diterima oleh database facebook, cuma asumsi saya lho…

Sebenarnya hal ini juga sudah disadari oleh team facebook dan sudah membuat form khusus untuk menanggulangi hal ini, untuk pesbuker yang mengalami hal ini coba isi form ini, I did not receive my password reset email.

Pada form ini pesbuker harus menginput beberapa data yang terkait dengan akun facebook Anda seperti alamat email yang masih bisa Anda akses, email yang anda gunakan untuk login ke facebook, nama, tanggal lahir, jaringan yang Anda ikuti dan nomor ponsel jika sebelumnya sudah Anda daftarkan ke profil facebook Anda. Biasanya, semakin akurat data yang Anda input maka potensi suksesnya juga semakin tinggi.

belajarfacebook.com

tags:

atasi reset kata sandi fb tidak terkirim ke email,kode reset fb yg tdk ada di email masuk atau spam,masalah code confirmasi,masalah kod facebook,masalah konfirmasi email,masalah saat minta kode konfirmasi email,Sandi email dari @facebook,saya tidak menerima email dari facebook untuk kode reser sandi,saya tidak menerima kode konfirmasi,saya tidak menerima kode reset facebook
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

3 Responses to “Mengatasi Masalah Reset Code Facebook Tidak Dikirim ke Email Kita”

  1. 1
    reni Says:

    saya sudah melakukannya tp setelah itu bagaimana lagi..

  2. 2
    paulus deo Says:

    Setiap masuk face book selalu minta password

  3. 3
    villa puncak Says:

    Is there ay chance to get more detailed post ?

Leave a Reply