Inpaint – Menghilangkan Bagian Foto Yang Tidak Diinginkan Tanpa Photoshop


Dengan software Inpaint, kita tidak perlu lagi install Photoshop yang beratnya minta ampun. Inpaint, pemanipulasi foto terutama object foto bisa menghilangkan bagian-bagian / elemen-elemen foto seperti watermark, logo, gambar manusia, tulisan / text, garis tepi, dll.
Dengan download Inpaint, kita bisa membuat foto tampak original dengan menghilangkan potongan-potongan images yang tidak ingin kita tampilkan. Kebetulan Inpaint masih dalam masa promosi, kamu bisa download gratis Inpaint yang harga normalnya adalah $39.99.

Cara dapatin free copy Inpaint serial key adalah :

1. Kunjungi halaman registrasi
2. Masukkan detail email dan data personal anda.
3. Tunggu email dari info@dadagoo.com yang berisi “Newsletter: Bestätigung”, klik link aktivasi
4. Setelah itu akan muncul kode registration key bisa kamu isi di About -> Register
5. Download Inpaint full version InpaintSetup_2_4.exe

Tutorial Pakai Inpaint Untuk Hilangin Elemen Foto Yang Ingin Dihapus:

tags:

cara menghilangkan watermark tanpa photoshop,aplikasi edit foto untuk menghapus elemen yang tidak diinginkan,software untuk menghilangkan objeck yg tidak diinginkan,membuang bagian yang tidak diinginkan dengan photoshop,cara register inpaint,cara mengilangkan watermark dengan inpaint,cara menghilangkan watermark tanpa menghilangkan gambar di belakangnya,cara menghilangkan gambar yang tidak diinginkan diphotoshop,cara menghilangkan gambar di foto yang tidak diinginkan di photoshop,cara menghilangkan foto yang tidak diinginkan di photoshop
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

Leave a Reply