Tarif Murah Smartfren : ‘Nelpon Gak Bayar Selamanya Tanpa Syarat!”


Smartfren memberikan inovasi terbaru kepada masyarakat berupa layanan terbaru dengan nomor perdana lokal dengan tarif nol rupiah untuk berkomunikasi antarsesama pengguna Smartfren. Bahkan Smartfen mengklaim tarif murah dengan mengusung jargon ‘Nelpon Gak Bayar Selamanya Tanpa Syarat!”

‘Lokal Plus’ adalah terobosan Smartfren kartu perdana ponsel CDMA dengan pulsa paling murah dari CDMA lainnya. Bahkan, kaya Ivran, kartu perdana tersebut dapat digunakan di luat kota tanpa harus regristrasi atau mengaktifkan nomor terlebih dahulu.

Kalau operator lain, katanya gratis tapi tetap ada syaratnya, misalnya hanya bisa dipakai malam sampai pagi, kalau kami tak ada syaratnya 24 jam penuh nol rupiah, jangkauan nasional, dan ada dua nomor otomatis yang bisa berubah langsung saat kita berada di luar kota, tak perlu diregristasi.

Pihak smartfren terus berupaya memperluas jaringan di seluruh Indonesia hingga kini sudah mencapai ribuan Base Tranceiver Station (BTS). Tak hanya itu, kata Ivran, frekuensi kartu ‘Lokal Plus’ memakai frekuensi 800 sehingga dapay juga dipergunakan oleh ponsel CDMA lainnya.

Sebaliknya, kalau ponsel Smartfren tak bisa menggunakan kartu perdana provider lain, kartu perdana ‘Lokal Plus’ dapay diperoleh dengan mudah seharga Rp 2 ribu, dan sudah berisi pulsa Rp 1000, bonus isi ulang pulsa hingga Rp 50 ribu.

Pengguna kartu perdana tersebut akan mendapatkan nomor lokal sesuai dengan kode area wilayah masing-masing. Selain di Jakarta, ‘Lokal Plus’ diluncurkan serentak di 19 kota di Indonesia.

via

tags:

paket nelpon smartfren,telepon murah smartfren,paket nelfon smartfren,paket nelfon untuk smartfreen,cara nelpon murah smartfren,paket tlp murah smartfren operator lain,paket tlp murah smartfren,paket telvon smartfren,paket telvon murah smartfren,paket telpon murah smartfren
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

One Response to “Tarif Murah Smartfren : ‘Nelpon Gak Bayar Selamanya Tanpa Syarat!””

  1. 1
    stevanus Says:

    hati2 beli paket modem smartfren kalo rusak
    garansi min 2 BULAN perbaikan itupun kalo tidak lebih ,artinya modem
    smartfren susah ataupun tdk dapat diperbaiki,sehingga perlu waktu lama
    sekali untuk perbaikan.

Leave a Reply