Cara Mengetahui Siapa Yang Pernah Login Memakai Akun Facebook Tanpa Izin


Di Facebook, terdapat fasilitas untuk melacak pemakaian akun Facebook secara tidak halal oleh orang lain terhadap account kita. Kita bisa dengan cepat tahu lokasi, perangkat apa, tanggal berapa, browser apa, komputer apa orang yang telah login ke akun fb tanpa sepengetahuan dan seizin kita.
Untuk mendapatkan record log aktivitas pemakaian di facebook, kita bisa mengaktifkan pencatatan login date dan laporan-laporan lain penunjang yang bisa merekam aktivitas jika ada orang lain yang pernah login memakai username dan password Facebook tanpa izin kita. Cara mengetahuinya mudah, kita dapat tahu jejak penggunaan account Facebook dengan cara.

Login ke Facebook.com > Account -> Account Settings -> Account Security

.

Lalu nantinya kita akan dilaporkan tracking record aktivitas login dan segala hal yang berkaitan dengan pemakaian facebook. Di sana juga kamu dapat memilih notifikasi melalui email dan SMS jika ada yang coba login pakai username dan password fb kita.
Tinggal temukan:

When a new computer or mobile device logs into this account:

Centang di :

Send me an email dan Send me a text message

Dari laporan sekuriti tersebut, kamu bisa analisa dan akhirnya mengetahui apakah ada teman, keluarga, pacar, anak anda yang coba memakai ataupun membajak akun Facebook kita.

tags:

Cara mengetahui siapa yang bajak fb kita,cara melacak orang yang membajak facebook,Cara mengetahui siapa yang bajak fb,cara mengetaui siap yg membajak fb kita,cara mengetahui siapa yg memakai facebook kita,Cara mengetahui siapa yg memakai akun fb kita,cara mengetahui siapa yang membajak fb kita,cara mengetahui siapa yang membajak facebook kita,Cara mengetahui siapa yang membajak akun fb kita,Cara mengetahui siapa yang memakai faceook kita
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

One Response to “Cara Mengetahui Siapa Yang Pernah Login Memakai Akun Facebook Tanpa Izin”

  1. 1
    imran dias Says:

    owh… Gi2 yagh. Mksh atas infox

Leave a Reply