Cara Membuka Rekening Bank BCA Online di klikBCA




Kini cara membuka rekening BCA yaitu menabung di BCA lebih mudah. BCA memperkenalkan layanan membuka rekening BCA online via www.klikBCA.com. Caranya adalah sebagai berikut:

# Anda harus mengakses situs resmi BCA di www.klikbca.com kemudian memilih menu “Aplikasi Online”
# Tampil informasi produk rekening Tabungan yang akan dibuka yaitu Tahapan, Tapres atau BCA Dollar dan informasi proses/langkah lebih lanjut untuk pembukaan rekening, pilih link ”Kantor Cabang BCA” untuk melihat daftar cabang BCA yang sudah dapat memproses lebih lanjut layanan ini.
# Pilih tombol setuju untuk proses lebih lanjut, isi formulir pembukaan rekening yang ada dan Anda akan mendapatkan sebuah nomor referensi setelah pengisian selesai dilakukan, catat dan simpan nomor referensi tersebut untuk proses lebih lanjut di cabang.
# Datanglah ke kantor cabang BCA yang sudah dapat memproses lebih lanjut layanan ini dengan membawa nomor referensi, bukti identitas serta dokumen pendukung yang diperlukan untuk pembukaan rekening oleh petugas Customer Service cabang BCA.

tags:

buka rekening bca,buka rekening bca online,cara buka rekening bca,cara buka rekening bca online,yhs-004,persiaratan nominal saldo BCA,menabung di bca,klikbca buka rekening,dokumen yang dibutuhkan saat membuka rekening tabungan tahapan bca,DAFTAR REKENING BCA ONLINE
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

3 Responses to “Cara Membuka Rekening Bank BCA Online di klikBCA”

  1. 1
    Sunaryo Says:

    Terimakasih BCA transferan dari PT Herbalife yang semula berkali-kali gagal tidak masuk buku rekening saya. Setelah sekian kali kami urus , sekarang telah bisa kita nikmati artinya telah masuk ke rekening kami sejak tanggal 25 Maret 2011. Padahal transferannya cukup besar bagi kami yaitu pada tanggal 15 Februari 2011 sebesar Rp 6.692.320,- (Enam juta tujuhratus) dan 7 Maret 2011 sebesar Rp 4.286.430,- (Empat juta tigaratus). Dengan masuknya transferan dari PT. Herbalife itu ke rekening Kami sangat membantu dan sangat aku tunggu. Terimakasih PT Herbalife sangat memperhatikan kondisi yang demikian . Yang sangat aku pertanyakan kenapa hal itu sampai terjadi, semoga tidak terulang di masa kan datang kepada siapa pun.Hormat saya Sunaryo.Solo.

  2. 2
    fauzan Says:

    cara buka rekening online

  3. 3
    rekening bank Says:

    wah keren banget tulisanya lengkap

Leave a Reply