Layanan BlackBerry Connect : Apa itu, Register, Aktivasi BB Connect


BlackBerry Connect (BB Connect) adalah Layanan Push Email Blackberry dapat diaplikasikan di handset non-Blackberry. Fitur push email yang hanya didapat di pada aplikasi ini , lainnya tidak. Seperti Yahoo Messenger, Browser, BlackBerry Messenger, Google Talk tidak ada dalam aplikasi ini.
BlackBerry Connect saat ini bisa digunakan di sebagian merk handphone jenis smartphone/ PDA Phone spt HTC, Sony Ericsson, Nokia dan Palm.



Untuk aktifkan BlackBerry Connect:

1. Download software BlackBerry Connect, aplikasinya bisa kamu dapatkan disini, SEMS dan pilih aplikasi yang sesuai dgn sistim operasi yang kamu gunakan.
2. Setelah selesai, kamu bisa menginstallnya di handphone anda
3. Setelah aplikasi sudah diinstall, kamu bisa membuka BlackBerry Connect dan bisa melihat kode PIN serta IMEI yang ada.
4. Langkah selanjutnya, kamu harus mendaftarkan melalui SMS untuk mengaktifkan layanan ini dari penyedia layanan handphone yang ada, misal untuk Satelindo, kamu bisa melihat di websitenya di BlackBerry On Demand.
5. Setelah handphone kamu terdaftar, re-start handphone anda
6. Kemudian kamu bisa memulai register alamat email yang kamu inginkan untuk dikirim ke handphone dan saat ini maksimum hanya bisa untuk 10 email. Untuk Satelindo, kamu bisa mendaftarkan alamat email tsb melalui web di Indosat BlackBerry.

via

tags:

Apa Itu BlackBerry Connect,cara daftar blackberry connect,apa itu bb conneck,blackberry sudah connected di android?,cara agar bbm bisa diinstal di hp nexian a890 journey,cara mengaktifkan bb conect,cara mengaktifkan blackberry conection,cara register aplikasi bb conect,daftar blackberry connect,Blackberry messenger buat nokia
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

Leave a Reply