Mengetahui Nomor Penelpon Gelap Yang Menyembunyikan Nomor Telpon di Hp


Salah satu hal yang paling bikin kesal adalah jika kita menerima telpon gelap dari orang tertentu yang mengetahui nomor telepon kita. Kita tidak tahu motif penelpon yang sembunyikan nomor mereka, apakah mereka itu pemeras, teroris, orang iseng atau seorang secret admirer.

Kalau secret admirer, tentunya kita bakalan senang-senang aja, tetapi kalau orang jahat gimana? Apalagi saat ini banyak penipu yang mencoba menipu orang dari telpon , baik SMS maupun penelpon biasa. Untuk melacak dan mengetahui nomor penelpon gelap yang nyoba menyembunyikan phone number mereka, sekarang ada teknologi baru yang diciptakan oleh TrapCall.

Aplikasi ini tersedia di berbagai smartphone. TrapCall tersedia untuk pemakai BlackBerry, iPhone, Android yang ingin mengamankan ponsel dari penelpon gelap yang merahasiakan nomor mereka.Dengan TrapCall, handphone kita akan memunculkan nama orang yang coba merahasiakan nomor hp mereka dari kita. TrapCall benar-benar akan memberikan jebakan off-side bagi penelfon yang men-set hp mereka unknown caller.
Nah, untuk lebih lanjut dan download software pengenal nomor hp gelap, silahkan download TrapCall.

tags:

menyembunyikan no hp sms gelap,cara mengetahui nomor penelpon gelap,cara mengetahui tempat penelpon aplikasi android,cara mengetahui unknown caller,cara menyembunyikan folder yang kita rahasiakan di hp android,cara menyembunyikan nomor 3 di hp android,cara menyembunyikan nomor ketika sms di bb,Cara menyembunyikan nomor penelepon,Cara mmenyembunyikan nomor penelfon,cara mnelpon dgn merahasikan nomor hp
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

3 Responses to “Mengetahui Nomor Penelpon Gelap Yang Menyembunyikan Nomor Telpon di Hp”

  1. 1
    nova13 Says:

    kalo untuk hape biasa yg udah berbasis java bisa gak? :D

  2. 2
    kimyong Says:

    @nova13.. harus tahu OS Symbian versi berapa dulu bro…

  3. 3
    ac-elektrik Says:

    Makasih tips nya

Leave a Reply