Angry Birds – Gambar, Boneka, Kostum


Angry Birds adalah salah satu fenomena yang sudah tidak perlu diragukan lagi akhir-akhir ini. Berbagai versi game produksi pengembang Rivio ini sudah dipasarkan dan selalu mendapatkan apresiasi yang sungguh luar biasa. Tidak hanya versi iPhone, versi Android, Symbian dan berbagai platform lainnya pun sungguh mendapatkan jumlah download pemecah rekor. Di PC terutama versi Vista pun banyak dicari dan dibeli. Orang rela mengeluarkan uang dari kocek untuk mendapatkan permainan yang bikin kecanduan tersebut.

Saya sendiri orang yg tidak terlalu senang main game ponsel bisa terpikat dan terus merasa penasaran berbagai level yang ditawarkan oleh Angry Birds. Nah, jika kita sudah bicarakan gamenya, kenapa kita tidak memperhatikan juga di sisi lain ketenarannya? Biasanya, ketika ada fenomena baru yang jadi headline berita, di situ juga pasti ada trend-trend baru menyertainya.
Baik itu baju, pernak pernik alias aksesories, gambar-gambar poster, film dan lain sebagainya, fenomena tersebut akan jadi icon. Nah, Angry Birds juga demikian. Kamu bisa dapatin berbagai macam hal berkaitan dengan si burung pemarah ini. Berikut ini mulai dari boneka, kue, cat kuku, kostum semuanya berkaitan dengan Angry Birds.

Angry Birds Plush Toys

Angry birds Nails

Angry birds Paintings


Image Source

Angry birds meal box decoration

Image Source


Image Source

Angry Birds Cake

Image Source

Angry birds Costumes

tags:

gambar angry birds,gambar angry bird,yhs-fh_lsonsw,gambar boneka angry bird,gambar gambar angry birds,boneka angry birds,yhs-004,imej gambar angry bird,Kotum angry birds space,macam macam kostum angry birds space
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

2 Responses to “Angry Birds – Gambar, Boneka, Kostum”

  1. 1
    maria Says:

    wah….lucuuuuuu

  2. 2
    nanik ayu purwandani Says:

    icchhhh lucu bangetsszzz sich angry bird pngin dech pnya bonekanya …….
    # ngareppp abiessss

Leave a Reply