Menampilkan Folder Yang Tersembunyi di USB Flash Disk


Biasanya, virus dan malware seringkali membuat file-file yang ada di dalam folder di hardisk dan di USB menjadi attribute “hidden” “system”. Modus operandi tersebut memang menjadi salah satu ciri khas virus. Biasanya folder-folder tersebut disembunyikan secara “profesional” sehingga kita tidak dapat menampilkan kembali folder tersembunyi tersebut dengan mudah. Tidak bisa hanya mengubah atau men-set kembali atribute file dan folder secara biasa “hidden”. Untuk itulah kita membutuhkan tool penampil direktori folder tersembunyi dengan mengubah atribute folder dari SYSTEM ke ARCHIEVE.



USB Hidden Folder Fix dirancang untuk mendeteksi dan membuka kembali folder-folder hidden di USB flash disk yg dibuat virus atau oleh orang lain yang ngerti komputer dengan beberapa kali klik.
Proses ini juga memungkinkan kita untuk menghapus folder terinfeksi virus dengan cara manual jikalau memang virus tersebut hanya menginfeksi file atau folder yang sengaja disembunyikan.

USB Hidden Folder Fix sudah mensupport Windows XP, Windows Vista and Windows 7.
Install juga .Net Framework 3.5 untuk bekerja dengan program ini.

tags:

cara kembalikan file yg tersembunyi,membuka file yang disembunyikan pada flasdisk,membuka file yang tesembunyi di flash disk,software penampil file tersembunyi,sofware penampil file hidden,yhs-002,yhs-default,yhs-fullyhosted_003,yhs-panda,membuka file tersembunyi di flashdisk
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

2 Responses to “Menampilkan Folder Yang Tersembunyi di USB Flash Disk”

  1. 1
    joni Says:

    makasi banyak agan jadi penyelamat ane
    semoga tuhan memberkati

  2. 2
    martua.H.p Says:

    makasih banyan Gan :D akhirnya folder aku balik lgi.

Leave a Reply