10 Aplikasi Android Terbaik




Jika kamu adalah pengguna Esia AHA Android (Huawei IDEOS c8150) ataupun hp Galaxy Pop / LG Optimus ME , tentunya kamu ingin memasukkan aplikasi-aplikasi terbaik Android ke dalamnya. Beberapa aplikasi terbaik yang telah saya coba dan makanya saya berani bagikan kepadamu. Sebagai catatan, saya sedang memakai hp Samsung Galaxy 5. Beberapa daftar software android terbaik adalah:

1. Barnacle Wifi Tether

Aplikasi ini bisa menjadikan ponselmu sebagai access point untuk bersurfing ke internet. So, kamu memiliki hotspot tersendiri tanpa beli Wifi Router lagi.

2. SMS Gateway

Memungkin setiap SMS yang masuk ke inbox langsung diforward ke website atau ke email melalui POP3 atau IMAP protocol.

3. DroidMessenger

Memungkinkan mengirimkan SMS via email, charge biaya sesuai dengan tarif providermu. Syarat memakai aplikasi ini adalah kamu harus tetap online internet dengan hp-mu, tetapi kelebihannya, kamu bisa ber-SMS ria dengan komputer misalnya dari warnet, rumah teman, kantor, sekolah tanpa bawa hp ke sana ke mari.

4. Facebook

Aplikasi ini sudah terbukti sebagai paling banyak yang download, kamu tidak perlu lagi login ke FB dari browser komputer, cukup download dari Android Market. Hampir semua fitur terpenting terdapat di software ini.

5. SPB TV

Dengan bermodalkan kecepatan internet 3G / 4G, kamu bisa nonton berbagai channel dunia dengan gratis tanpa biaya apapun, SPB hanya menawarkan iklan tanpa charge apapun.
Kamu bisa nonton berita terkini dari Fox News, AFP dan beberapa channel religi.

6. UniversalAndRoot & SuperUser

Dengan tool ini, kamu dapat mempunyai hak akses ke seluruh system handphone, beberapa aplikasi berguna memerlukan hp Android di-root.So, perangkat lunak ini amat penting.
Kelebihannya juga mudah dipergunakan. Satu klik, semua jadi !

7. TuneIn Radio

Mau dengerin channel radio di seluruh jagat planet ini? TuneIn Radio adalah jawabannya. Cukup install, maka kamu akan mendapatkan list semua kategori dan negara. Syarat pakai aplikasi ini adalah kamu mesti punya koneksi internet.

8. PDANet

Aplikasi ini mirip Barnacle, kamu bisa share koneksi internet via USB dan BlueTooth, tetapi tidak bisa pakai saluran Wifi.
Yang menjadi kelebihan PDANet adalah, aplikasi ini gratis didownload.

9. VideoCam Free

Secara default, tidak ada icon videocam di homescreen Android-mu, kamu tidak bisa rekam video kalau begitu. Tetapi dengan VideoCam Free, semua jadi berbeda.
Kamu bisa jadikan ponsel Esia AHA Android-mu menjadi handycam.

10. Astro File Manager

Aplikasi ini adalah File Manager yang bagus, selain itu, kamu bisa akses ke FTP / SMB server untuk pertukaran file secara jarak jauh via internet.

Nah, mungkin ada aplikasi-aplikasi lain yang tidak terdaftar di sini, tetapi saya menilai bahwa software-software di atas adalah yang terbaik berdasarkan pengalaman saya semata.
Kamu bisa download semua aplikasi terbaik Android ini dari Android Market di ponselmu dengan mengetikkan kata kunci sesuai judul di atas.

tags:

aplikasi handycam android,aplikasi handycam untuk android,10 APLIKASI ANDROID TERBAIK,camcorder terbaik untuk android,aplikasi handycam terbaik android,kelebihan aplikasi barnacle android,aplikasi handycamp untuk android,aplikasi kantor android terbaik,aplikasi nonton tv yang bagus untuk android,camcorder untuk android
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

3 Responses to “10 Aplikasi Android Terbaik”

  1. 1
    Yudha Says:

    Kapan nDan utk aplikasi dan trik-trik samsung omnia II I8000, skalian juga trik untuk dual bootingnya (kata sohib omnia II I8000 bisa dual booting). Tks

  2. 2
    kimyong Says:

    @Yudha,

    kapan2 deh… hehe…. kalau ada sumber.. coba ke : http://www.xda-developers.com

  3. 3
    aplikasi android Says:

    sertakan link referensinya dong

Leave a Reply