Aplikasi Hacking Twitter, Facebook, Youtube di Android




Kini para pemakai internet semakin harus berhati-hati, terutama di area hotspot. Pasalnya adalah hadirnya sebuah tool hacking menakutkan bagi kita semua. Tool untuk hack Twitter, FB dan Youtube telah dibikin dengan nama FaceNiff. Software yang khusus di android phone ini hadir dengan cara hack via Wifi.

Cara Hack Twitter, Youtube, FB

FaceNiff dibuat dengan dalih untuk tujuan tes lubang security di Facebook, Twitter dan Youtube, tetapi bisa disalahgunakan untuk tujuan mencuri data dan informasi penting akun Twitter dan lain-lain.
Jika anda berada di area bebas ngenet wifi, berhati-hatilah dan lebih baik tidak mengakses situs-situs Twitter, Youtube, Amazon dan Facebook karena tool hacking ini bisa memotong informasimu untuk mendapatkan login ID dan password akunmu. Walaupun anda menggunakan security key Wifi seperti WEP, WPA, and WPA2, tetap saja data pribadimu bisa dihack dengan mudah karena memang software FaceNiff Apk ini didesain untuk bisa mengintersep koneksi internetmu itu. Nah, tentunya saya tidak hanya memberikan informasi hackingnya, tidak penting itu, terlebih saya memberikan tips pencegahannya juga.

Cara mencegah akun Twitter, FB, Youtube tidak dihack dan dibajak adalah

1. Jika anda mengkses Facebook, Twitter, Youtube, dan website lain, lebih baik pergunakanlah protokol HTTPS karena FaceNiff tidak bisa mencuri informasi loginmu jika berada di protokol tersebut.
2. Lebih baik tidak pakai Wifi ketika membuka situs-situs social network dan website lainnya dengan alasan apapun, walaupun tidak gratis, walaupun itu aman.
3. Sering-sering mengganti password di Facebook, Twitter, Youtube dan lainnya.
4. Sering-sering update aplikasi yang terinstal di komputer.
5. Sekian dulu tipsnya.

Aplikasi Hack: FaceNiff

Aplikasi hack ini bernama FaceNiff, tersedia gratis dan bisa didownload ke ponsel Android saja. Tidak untuk Symbian, BlackBerry, WP7, dll.

NB: Segala resiko ditanggung pengguna karena penulis hanya memberikan informasi dan mencegahnya. Lebih berguna menggunakan aplikasi ini untuk tujuan pendidikan saja.
Penulis juga yakin kalau sebentar lagi ditemukan aplikasi penangkal hackingnya.

tags:

cara hack twitter lewat android,aplikasi hack twitter android,hack twitter lewat android,cara hack twitter lewat hp android,aplikasi hack twitter untuk android,hack twitter via android,aplikasi hack twitter di android,aplikasi hack twitter,cara menghack akun youtube,cara hack twitter via Android
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

One Response to “Aplikasi Hacking Twitter, Facebook, Youtube di Android”

  1. 1
    elmi suwandi Says:

    thank’s gan info nya…
    invt back y..

Leave a Reply