Tes Kesehatan Mata Online




Dokter menyarankan kita untuk terus memeriksakan kesehatan mata kita berkala setiap 2x setahun.
Hal ini perlu dilakukan untuk terus memantau sehingga kita tidak keburu minus ataupun silinder berat karena kekurangan kontrol. Jika kita cek kesehatan mata kita baik itu di dokter mata ataupun di toko-toko optik, satu tes paling banyak tersedia dan memang harus tersedia adalah Snellen Chart.
Papan ini berisi alphabet-alphabet besar dan kecil secara acak yang berfungsi sebagai tolak ukur kesehatan mata. Mekanismenya biasanya, pasien diwajibkan duduk sekitar 20 kaki dari papan tersebut. Dengan begitu, ketika kita merasa ada abjad-abjad yang tidak bisa kita baca secara jelas, maka dokter bisa mendiagnosa bahwa memang mata pasien tidak sehat. Setelah itu, biasanya dibikin kacamata khusus sesuai dengan level kerusakan mata.

Nah, bagaimana kalau tidak sempat memeriksakan mata ke dokter spesialis mata? Bagaimana cara tes kesehatan mata ? Tenang, jika anda saat ini bisa baca artikel ini, berarti anda punya kesempatan untuk periksa mata gratis dengan Snellen Chart tersebut. Kamu bisa tes online kesehatan mata tanpa bayar alias gratis berkat tersedianya fasilitas pemeriksaan kesehatan mata yang tersedia di website-website gratis.
Beberapa website yang bisa kamu tuju adalah thinkquest. Situs ini mengharuskan browser telah terinstal flash. Selain itu, terdapat juga Driver Licensing – Eye Test yang membantu para calon pengemudi untuk mengetahui kondisi kesehatan mata mereka.

tags:

tes mata minus online,tes mata minus,tes mata silinder online,cek mata minus online,cek mata minus,test mata minus,tes mata silinder,test mata minus online,tes kesehatan mata online,cek minus mata online
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

One Response to “Tes Kesehatan Mata Online”

  1. 1
    akira Says:

    yaa

Leave a Reply