BlackBerry Messenger (BBM) di Android


Tidak lama lagi, pemakai Android bisa sumringah dengan lebar. Sebuah kabar yang mengkonfirmasi pasti kehadiran BlackBerry Messenger di ponsel robot hijau tersebut. Mungkin tiga bulan ke depan paling lama, Android akan bisa chat dengan teman-teman di BlackBerry via BBM. Bukan hoax, kabar ini dilengkapi dengan screenshot dan dilaporkan oleh techradar dan intomobile, situs mobile news terpercaya di dunia. Aplikasi BBM akan bisa diinstall di Samsung Galaxy S, Tab, S2 maupun seri-seri lainnya. Yang jelas beberapa test sudah berhasil dilakukan dan tinggal finalisasinya. Nah, apakah menurutmu ini kabar gembira? Saya yakin, untuk pemakai BBM, mereka mungkin sedikit akan terusik sehingga nyesel beli BlackBerry yang sebenarnya kwalitas hp-nya jauh dari hp Android maupun iPhone.
Nah, RIM siap bangkrut dengan membuka diri terhadap platform selain BlackBerry OS? Mungkin sebaliknya! BlackBerry ingin menghajar Whatsapp, ChatOn dan beberapa cross-platform messenger yang ada. Kita tunggu saja peperangan ini. Yang jelas, saya sendiri nyesel baru tambah ponsel baru, yaitu BB Gemini. Gimana denganmu? Nah, untuk lengkapi berita ini, silahkan lihat sendiri bukti screenshotnya:



tags:

bbm di android,samsung s2 tidak bisa bbm,lihat isi bbm di android,mpasang aplikasi BBM di samsung galaksi,perkembangan bbm di android,samsung galaxy s2 dikasih bbm,samsung galaxy s2 gak bisa bbm,samsung s2 apakah bisa bbm,ada yang berhasil ga yah install bbm diandroid,type android yang bisa di kasih aplikasi bbm
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

One Response to “BlackBerry Messenger (BBM) di Android”

  1. 1
    belajar Says:

    sob visit bali ya mencari-belajar-berbagi.blogspot.com …di tungguu……..

Leave a Reply