Cara Telpon Gratis Di BlackBerry Dengan Viber


Pemakai smartphone BlackBerry di Indonesia merupakan salah satu yang paling besar di dunia. Walaupun di negara-negara Eropa dan Amerika kepopulerannya makin memudar, tetapi di Indonesia, smartphone yang terkenal dengan close system BlackBerry Messenger tersebut tetap laris manis. Nah, bersyukur bahwa ada aplikasi-aplikasi besar yang sudah sukses di Android dan iOS tetap saja mengembangkan aplikasi mereka untuk berjalan di platform BlackBerry OS.

Viber adalah aplikasi yang hebat yang diciptakan untuk mematahkan dominasi telpon mahal di dunia. Aplikasi berbasis free VOIP ini sudah mendapatkan sambutan yang sangat hangat karena telpon gratisnya itu. Di Android dan iPhone, orang-orang selalu mencari aplikasi tersebut. Di BlackBerry, kini Viber pun hadir membawa angin segar yang memungkinkan menelpon secara gratis tanpa pulsa untuk panggilan lokal, interlokal, maupun telpon ke international.Jadi, dengan memakai aplikasi ini, kamu menemukan cara terbaik untuk telepon dengan tanpa bayar sepersenpun. Yang menjadi faktor kuncinya adalah, kamu harus mendownload dan install Viber ke BlackBerry, dan teman-temanmu juga harus memilik software yang sama di BB mereka. Tidak hanya bisa menelepon secara free antar sesama pemakai BB, teman-teman yang pakai tablet dan smartphone berbasis Android seperti Galaxy Tab, Galaxy S, iPad pun bisa berkomunikasi telpon-telfonan tanpa bayar dengan syarat yang sama. Nah, untuk menghemat calling-calling dengan memakai BlackBerry, kamu bisa menghidupkan Wifi dan temukan hotspot, lalu silahkan dapatkan talktime tanpa pulsa telpon ke teman-temanmu dan ke seluruh dunia.
Semoga cara ini adalah cara tips trik yang anda cari tanpa perlu hack

tags:

viber di bb gak bisa buat telpon,cara tlp pake viber di blackberry,cara tlp gratis antar negara via blackberry,cara telpon viber hp blAckbery,cara telpon viber bb,cara telpon lewat line di blackberry,cara telpon gratis dengan line untuk blackbery,cara telpon 3g viber,cara telp viber di hp tanpa 3G,cara telfonan pake line
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

Leave a Reply