Cara Kembalikan File Hilang Karena Super Hidden (DOS COMMAND)


Mungkin anda pernah saat flashdisk terkena virus dan folder atau file sobat hilang. Nah jangan panik dulu karena file yang hilang tersebut sebenarnya bukan hilang atau dihapus virus. www.speedytown.com Tapi file tersebut di sembunyikan virus menjadi file super hidden. Jadi file atau folder tersebut enggak hilang. Tapi di super hidden.

Attribute Super hidden ini memang membuat sebagian orang akan panik. Nah bagaimana cara untuk kembalikan file yang hilang akibat dari attrib super hidden ini? Nah berikut akan saya bagi tips untuk mengembalikan file super hidden.

Adapun tahapannya adalah sebagai berikut :

Klik start
Kemudian pilih run
Kemudian ketikan kata cmd

Nah akan saya jelaskan dulu tentang cmd atau command prompt.. tentang attribute seperti :

– tanda (+) untuk sets an attribute
– tanda (– ) untuk Clears an attribute
– huruf R untuk read-only file attributes
– huruf A untuk Archive file attribute
– huruf S untuk System file attribute
– huruf H untuk Hidden file attribute
– /S untuk proses penyamaan file di dalam folder sebelumnya dan semua subfolder yang ada di komputer

Kembali kepada Folder yang hilang tersebut maka perintah yang kita ketikkan pada DOS command prompt ini adalah : (ketikkan perintah ini,misalnya Drive C: atau D: atau dimana ada Folder yang hilang). Kalau misalnya di Flashdisk nya di drife E/ F ya tinggal ganti ajah.

attrib –s –h *.* /S /D

Contohnya seperti screenshot di bawah:

Selanjutnya refresh komputer atau semua drive yang ada di komputer kita, hasilnya folder sobat yang asalnya hilang akan kembali. Sebenarnya ada caralain menggunakan smadav.

via

tags:

attrib cmd kemvalikan file superhidden,yang zhenhua@zte com cn loc:US,yang minsheng@zte com cn loc:US,kembalikan superhiden folder,kembalikan file di flashdisk (f:),ju yang@zte com cn loc:US,cara kembalikan run hilang,cara kembalikan hidden file,cara kembalikan folder hide cdm,cara kembalikan file super hide menggunakan smadav
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

Leave a Reply