Cara Backup / Ambil Foto dari Instagram


Akhir-akhir ini banyak kasus yang terdengar tidak sedap yang menimpa layanan Instagram, terutama ketika Instagram telah diambil alih oleh Facebook. Masalah copyright foto adalah salah satunya yang terdengar sangat nyaring. Selain itu,sentimen-sentimen pribadi terhadap layanan ini jg semakin santer diberitakan menimpa user Instagram ke layanan yang sempat menjadi tempat kecintaannya.
Nah, jika anda merasa bahwa ingin menyelamatkan data foto-foto yang tersimpan di Instagram ataupun ingin semata-mata backup biasa semua foto yang telah terupload ke layanan tersebut, maka ada beberapa cara mudah untuk backup foto dan gambar yang tersimpan di Instagram. Layanan-layanan semakin banyak tersedia membuat kita bisa memilih yang terbaik untuk download dan backup foto Instagram ke dalam komputer. Berikut ini adalah cara-cara termudah mengambil foto gambar dari Instagram ke komputer:

1. Instaport

Gunakan Instaport jika anda ingin melakukan pengambilan termudah semua data foto yang telah exist di layanan Instagram. Apa yang anda harus lakukan hanyalah dengan melakukan signup ke Instaport, maka semua foto-foto history yang tersimpan di Instagram bisa anda selamatkan dan bahkan semua file tersebut disimpan dalam format arsip file zip. Yang perlu anda sediakan hanyalah ID instagram dan password. Selebihnya anda bisa lihat video di bawah ini tentang bagaimana cara backupnya.

2. Copygram

Cara yang tidak kalah mudah untuk ambil foto pribadi account Instagram adalah dengan mendownload foto-foto instagram dari layanan yang bernama Copygram. Cukup masukkan URL yang berkaitan dengan nama profilemu di Instagram dari URL seperti syntax penulisan seperti ini http://copygr.am/nama_profile maka setelah itu, masukkan alamat emailmu, setelah itu tekan Backup Now, maka secepat itu pula proses pengambilan gambar dari akun Instagram secara rahasia dilakukan.
Dengan menggunakan Copygram, kamu bisa memutuskan jumlah foto yang ingin kamu ambil alias download.

3. SocialFolders

Download SocialFolders ke komputer, baik iu Windows maupun Mac ke komputer secara gratis, maka kamu bukan hanya bisa ambil dan backup foto-foto Instagram, bahkan yang tersimpan di Twitter, SmugMug, Facebook,Flickr, Picassa, Google Docs pun bisa kamu hack dapatkan.
Saksikan video demo SocialFolders di video youtube ini.

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peralatan bergerak. Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 3.1.2 atau yang terbaru dan telepon kamera Android apapun dengan sistem operasi 2.2 (Froyo) atau yang terbaru. Aplikasi ini tersebar melalui Apple App Store dan Google Play. Semoga cara-cara mudah download album foto gambar Instagram ini bisa mempermudah untuk menguras data-data foto pentingmu. Tidak lupa saya ucapakan selamat hari raya Natal dan tahun baru 2013. God Bless You.

tags:

ambil gambar instagram,mengambil gambar dari instagram,mau ambil gambar di instagram,cara save foto dari instagram dari komputer,cara mengambil gambar yang tersimpan di instagram,cara mengambil gambar dari instagram,cara mengambil foto dari instagram,cara mendownload gambar di instagram melalui iphone,cara ambil foto di instagram,cara ambil foto dari instagram android
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

Leave a Reply